Ibu ini Abadikan Bayinya yang Sudah Meninggal Seperti ini

Ibu ini Abadikan Bayinya yang Sudah Meninggal Seperti iniBayi Riley dan Annabelle meninggal saat ibu mereka keguguran pada saat usia kandungan masih sangat muda

Jurnalteman.com, Palmerah – Saat Usianya Masih Delapan Minggu Lima Hari Dalam Rahim Ibu, Bayi Annabelle Harus Lahir Ke Dunia., , Annabelle Meninggal Karena Sang Ibu, Mindy Raelynne Danison Mengalami Keguguran., , Namun, Sebelum Perpisahan Dengan Putri Yang Tak Sempat Melihat Dunia Tersebut, Mindy Sempat Mengabadikan Dalam Gambar., , Foto Itu Kemudian Dia Unggah Di Laman Facebook, Lapor Life News, Minggu (31/8/2015).

Bayi Annabele (Live News)Bayi Annabele (Live News)

Tragisnya, Ia Kembali Mengalami Keguguran Saat Hamil Bayi Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki., , Janin Itu Diberi Nama Riley Dan Gugur Saat Berusia Tujuh Minggu Lima Hari Dalam Kandungan.

Mindi Kembali Memotret Bayinya Yang Berukuran Sangat Kecil, , Sebelumnya Seorang Wanita, Lara, Juga Pernah Mengunggah Foto Bayinya Yang Gugur Di Usia Kandungan 12 Minggu, Lima Hari Pada 20 Februari 2014., , Lara Menamai Bayinya Noah, Yang Berarti ‘beristirahat’ Dan ‘damai.’

Bayi Noah (Live News)Bayi Noah (Live News)

Meskipun Janin Itu Berusia Sangat Muda, Namun Tubuhnya Tampak Telah Memiliki Organ Yang Lengkap., , Seperti Yang Pernah Dilaporkan Life News Sebelumnya, Pada Usia Enam Minggu Dalam Kandungan, Organ Tubuh Manusia Mata, Kelopak Mata, Hidung, Mulut Dan Lidah Telah Terbentuk., , Selain Itu Aktivitas Otaknya Juga Sudah Bisa Diperhatikan.

Dalam 12 Minggu Pertama Kehidupan, Sistem Penting Tubuhnya Sudah Terbentuk, Seperti Sistem Pencernaan, Saraf Dan Peredaran Darah., , Organ Penting Sudah Terbentuk Penuh, Tapi Masih Dalam Keadaan Mulai Berfungsi., , Perkembangan Penting Tubuhnya Dalam Kehidupan Janin Terjadi Selama Tiga Bulan Pertama Kehidupan Mereka.

Dalam 12 Minggu Pertama Kehidupan, Sistem Penting Tubuhnya Sudah Terbentuk, Seperti Sistem Pencernaan, Saraf Dan Peredaran Darah., , Organ Penting Sudah Terbentuk Penuh, Tapi Masih Dalam Keadaan Mulai Berfungsi., , Perkembangan Penting Tubuhnya Dalam Kehidupan Janin Terjadi Selama Tiga Bulan Pertama Kehidupan Mereka.

Bocah 5 tahun lahirkan bayi

Peristiwa Tidak Biasa Kembali Menimpah Seorang Anak Kecil Berumur Lima Tahun, Dia Hamil Dan Melahirkan Seorang Bayi., , Belum Jelas Bagaimana Bisa Terjadi, Tapi Yang Jelas Anak Perempuan Berumur Lima Tahun Ini Positif Mengandung Dan Kemudian Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki Berwajah Lucu., , Tidak Berbeda Dengan Wanita Hamil Pada Umumnya, Perempuan Yang Mestinya Baru Duduk Di Bangku Sekolah Taman Kanak-kanak Ini Malah Mengandung.

Perutnya Membesar Dari Waktu Ke Waktu. Keluarga Tidak Begitu Curiga Mulanya. Namun, Saat Perutnya Mulai Membesar Akibat Usia Kandungan Yang Kian Tumbuh, Orangtuanya Pun Memutuskan Untuk Memeriksanya Ke Dokter., , Alhasil, Bukan Hanya Orangtuanya Saja Yang Terkejut, Tapi Juga Dokternya. Ini Dialami Oleh Seorang Anak Asal New Delhi. Anak Ini Memang Mengalami Siklus Pubertas Yang Tidak Biasa. Dia Mengalami Pubertas Pada Usia Satu Tahun.

Tubuhnya Ikut Berkembang Layaknya Wanita Dewasa, Jauh Diatas Normal Layaknya Anak Berumur Satu Tahun. Kisah Ini Berawal Pada Tahun 1939 Lalu, Dimana Gadis Ini Hendak Melahirkan Bayi Laki-laki. Gadis Ini Bernama Lina Medina, Lahir Di Ticrapo Di Peru. Dia Dibawa Ke Dokter Karena Perutnya Yang Terus Membesar. Awalnya, Orangtua Mengira Itu Tumor, Tapi Ternyata Hamil., , Sampai Akhirnya, Pada 14 Mei 1939, Seorang Bayi Lelaki Lahir Dari Rahim Lina. Bayi Itu Dinamai Gerrardo, Dia Tumbuh Normal. Tapi Dalam Masa Perkembangnya, Gerrardo Diberikan Kesan Bahwa Lina Ialah Kakaknya.

Sampai Lina Mampu Menemukan Identitas Dirinya, Sekitar Pada Usia 10 Tahun. Merek Berdua Hidup Normal Hingga Tahun 1979. Di Tahun Itu Lina Tewas Karena Penyakit Tulang Sumsum Yang Dideritanya. Saat Bayi Ini Lahir, Polisi Tak Tinggal Diam. Mereka Mengamankan Ayah Kandung Lina Atas Tuduhan Pemerkosaan. Tapi Sayang, Selama Masa Tahanan Polisi Tak Menemukan Bukti Otentik Yang Bisa Menjerat Ayahnya. Sampai Akhirnya, Ayah Kandung Lina Dibebaskan Kembali.

Sampai Saat Ini, Masih Tersimpan Rapat Siapa Sebenaranya Ayah Kandung Dari Gerrardo. Dan Percaya Atau Tidak Ini Merupakan Bukti Tentang Adanya Ibu Termuda Di Dunia Seperti Dikutip Dari Scoopwhoop.com. Bocah 10 Tahun Lahirkan Bayi Perempuan, Setelah Mengandung 39 Minggu, Gadis Kecil Berumur Sepuluh Tahun Berhasil Melahirkan Dengan Kondisi Sehat. Proses Persalinan Gadis Kecil Di Yang Juga Didaulat Sebagai Ibu Termuda Di Semenangjung Guajira, Bagian Utara Kolombia Itu Melahirkan Bayi Perempuan Pada Jumat (6/4/2012). Persalinan Tersebut Terekam Sebuah Video Yang Tersebar Di Youtube.

Bocah 5 tahun melahirkan bayi (ist)Bocah 5 tahun melahirkan bayi (ist)

Video Yang Diposting Oleh Akun Yayanganteng Ini, Sudah Ditonton Oleh Empat Juta Lebih Penonton Dengan Mendapat Like Hingga 1.952. Dalam Video Berdurasi 1.06 Ini, Terlihat Seorang Gadis Yang Ditutup Mengenakan Selimut Warna Biru Tengah Didorong Disebuah Tempat Tidur Oleh Beberapa Dokter. Keterangan Yang Tercantum Dalam Video Tersebut, Disebutkan Bahwa, Usia Kehamilan Dari Gadis Ini Telah Mencapai 39 Minggu. Gadis Dan Beberapa Perwat Rumah Sakit, Terlihat Mempersiapkan Proses Kelahiran Di Sebuah Ruangan. Tak Lama, Seorang Perempuan Mengenakan Baju Putih Dengan Masker Yang Menutupi Wajahnya Menggendong Seorang Bayi., , Pada Keterangan Video, Dituliskan Bahwa, Bayi Tersebut Berjenis Kelamin Perempuan Dengan Berat Sekitar Lima Pon Atau 2,25 Kilogram. “masyarakat Sekitar Pun Tutup Mulut Mengenai Identitas Sang Ayah. Namun, Beberapa Surat Kabar Kolombia Berspekulasi Bahwa Ayah Anak Tersebut Ditaksir Anak Berusia 15 Tahun. Kabar Gosip Lain Menyebutkan Seorang Pria 30-an Tahun,” Tulis Dalam Keterangan Tersebut.

“apa-apaan Masa Anak Umur 10tahun Udah Hamil Yang Udah Umur 20 Aja Belom Hamil,” Kata Akun Nadatul Hasanah Nada, Saat Memberi Komentar Soal Video Tersebut.