Everton Diimbangi Tottenham, Koeman Tetap Bersyukur

Berita Olahraga

fngowyzh

IAN KINGTON/AFP

Manajer Everton, Ronald Koeman.

Liverpool, Jurnalteman.com – Manajer Everton, Ronald Koeman, tetap bersyukur dengan hasil imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur. Ia berpendapat hasil tersebut adil bagi kedua tim.

Bermain sebagai tuan rumah di Goodison Park, Sabtu (13/8/2016) malam WIB, Everton berhasil unggul cepat berkat gol tendangan bebas Ross Barkley.

“Gol Ross Barkley merupakan salah satu bukti dari kualitasnya. Saya ingin semua pemain bekerja keras dan bermain menekan dari lini terdepan. Mereka perlu meningkatkan hal itu,” ucap Koeman seperti dilansir BBC.

Pelatih berusia 53 tahun itu menilai timnya berpeluang unggul 2-0 pada babak pertama lewat peluang yang didapatkan Gerard Deulofeu. Akan tetapi, peluang tersebut tidak bisa dimaksimalkan dengan baik.

Tottenham berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan dari sundulan Erik Lamela pada babak kedua. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin di laga perdana Premier League musim 2016-2017.

 

“Kami memiliki peluang yang sangat bagus sebelum akhir babak pertama lewat Gerard Deulofeu. Namun saya rasa ini adalah hasil yang adil bagi kedua tim,” ujar Koeman.

Koeman juga menyinggung soal aktivitas transfer Everton musim panas ini. Ia mengungkapkan masih akan berusaha mendatangkan dua atau tiga pemain baru pekan depan. (Wisnu Nova)


Penulis : Nugyasa Laksamana
Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : JUARA,

Berita Olahraga
Steven Gerrard jadi pelatih Rangers FC musim depan

Klub raksasa asal Skotlandia, Rangers FC resmi menunjuk eks Kapten Liverpool untuk jadi manajernya. Rangers FC, Percayakan Steven Gerrard Jadi Pelatih Mulai Musim Depan! Legenda sekaligus eks Liverpool Steven Gerarrd resmi menjadi pelatih klub raksasa Skotlandia, Rangers, untuk masa kerja empat tahun mulai musim panas ini. “Saya merasa terhormat menjadi …

Berita Olahraga
Inilah jadwal lengkap pertandingan klub Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018

Inilah jadwal lengkap pertandingan untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018 Persib Bandung akan memulai kampanye berburu gelar juara Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi PS TIRA, 25 Maret mendatang. Berikut draft awal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2018 per 14 Maret 2018. Pekan 1 Minggu, 25 Maret …

Berita Olahraga
Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina

Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina Balapan pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), memunculkan Andrea Dovizioso sebagai pemenang. Pembalap Ducati Corse tersebut memenangi balapan usai unggul hanya 0,027 detik atas Marc Marquez. Tercatat, ini adalah kali pertama ada pembalap Ducati yang mampu merebut …