Bek MU Sebut Van Gaal Lebih Baik Ketimbang Moyes

img_jones-041211

Bek MU Sebut Van Gaal Lebih Baik Ketimbang Moyes

Jurnalteman.com,┬áManchester – Pasang surutnya penampilan Manchester United musim ini, membuat fans United kecewa dengan kinerja Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda ini dianggap gagal membawa tim kesayangan mereka menjadi salah satu skuat dengan penampilan yang paling mengesankan.

MU belum meraih kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka. Penampilan buruk tim “Setan Merah” ternyata juga menular di Liga Champions. Mereka gagal lolos ke babak 16 besar setelah takluk 2-3 dari klub asal Jerman, Wolfsburg.

Penilaian berbeda justru diutarakan pemain belakang MU, Phil Jones, yang tetap membela Van Gaal. Eks pemain Blackburn Rovers ini mengatakan jika era Van Gaal masih lebih baik dibanding masa pelatih sebelumnya David Moyes.

“Saya tidak mengatakan itu adalah momen terburuk. Tapi, saya pikir di bawah kepelatihan Moyes kami mengalami hal yang lebih murung. Sayangnya pada saat itu kami tidak bermain dengan baik,” ucap Jones dilansir Sky Sports, Senin (21/1/2/2015).

Selain itu, Jones juga meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dari situasi sulit saat. Ini agar mereka kembali mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

“Para pemain tidak bersembunyi di balik siapapun. Kami tahu jika ini menjadi tanggung jawab seluruh pemain United,” katanya.

Saat ini tidak ada cara lain, manajer sudah mengatur tim, dan kami harus bisa bangkit untuk keluar dari situasi ini, kemudian melakukan yang terbaik,” sambung pemain Inggris tersebut.

Saat ini MU berada di posisi kelima, dengan 29 poin dari 17 kali bertanding. Jika MU kembali terpeleset pada laga selanjutnya, posisi mereka bisa dikejar Crystal Palace yang berada di posisi keenam, dengan jumlah poin yang sama dengan United.