[Update Game Rilis] EA Soft Launch Star Wars Galaxy Of Heroes Game Turn Based RPG

Berita Permainan

v4cqyd5g

Jurnalteman.com – Tahun 2015 sepertinya tahun yang banyak mengeluarkan game berkualitas, termasuk game yang satu ini, Star Wars Galaxy of Heroes game yang akan di luncurkan Electronic Arts (EA) ini memasuki tahap soft launch dan di kabarkan akan rilis untuk global saat musim liburan nanti mungkin di penghujung tahun 2015.

vshjjptg

Game Star Wars Galaxy of Heroes ini memakai sistem Turn Based RPG dimana heroes akan melakukan aksi nya secara bergantian, walaupun begitu game ini tentu akan menjadi seru juga karna di padukan fitur fitur seru lainnya.

Grafik dengan kualitas HD dan epic ini akan memanjakan matamu di tambah lagi fitur strategi nya akan melatih otakmu. Di sini kamu harus mengoleksi kartu heroes yang telah di sediakan, kartu heroes nya sendiri di ambil dari karakter Star Wars Universe, kamu bisa memilih heroes dari light side ataupun black side.

Kamu pun di tuntut untuk membuat tim mu sendiri untuk menghancurkan musuh musuh yang akan kamu hadapi kamu bisa menyatukan light side dan dark side dalam tim mu, jadi pilih heroes untuk di masukan ke tim mu dengan bijak agar kamu bisa menghancurkan musuh musuhmu.

re0yjukr

Selain mengoleksi kamu juga harus meng upgrade heroes yang sudah terkoleksi agar skill dan stats heroes nya pun bertambah kuat.

Tak hanya gameplay yang menarik dan efek skill yang menarik di setiap pertarungannya kamu juga akan di bawa ke tempat tempat legend yang ada di dunia Star Wars ini.

Download di Google Play.

Berita Permainan
Inilah perbandingan grafik permainan game FIFA dari 1994 hingga 2017

  Jurnalteman | Inilah perbandingan grafik permainan game FIFA dari 1994 hingga 2017 Game sepakbola FIFA sudah menemani anak-anak muda di seluruh dunia sejak tahun 1994 silam. Yap, sudah lebih dari 20 tahun mereka menjadi game yang sering dimainkan di berbagai macam console! Saat ini, FIFA sudah di level “FIFA …

Berita Permainan
Atari akan merilis konsol baru setelah 24 tahun

Jurnalteman – Atari akhirnya kembali ke industri konsol game, setelah 24 tahun vakum. Hal tersebut diumbar langsung oleh sang CEO, Fred Chesnais, dalam sebuah wawancara. “Kami kembali ke bisnis hardware,” kata Chesnais. Desas-desus ini pertama kali muncul sekitar pekan lalu, ketika Atari merilis sebuah situs khusus bertajuk Atari Box. Dalam …

Berita Permainan
“LINE RUSH!” Running Game sudah Dirilis.

Jurnalteman.com – Game yang di klaim mendapat lebih dari 800 Ribu Pre-Registrations di Seluruh Dunia sudah hadir, seperti apa game nya? “LINE RUSH!,” sebuah game yang menyenangkan dan mudah untuk dimainkan yang bergenre running game untuk iPhone dan Android dari LINE Corporation, sudah di rilis ke seluruh dunia dari tanggal …