Berapa harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge?

9w72o41x

Jurnalteman.com – Samsung sudah memperkenalkan duo Galaxy S7 dan S7 Edge di ajang MWC 2016. Pertanyaannya, kapan dan berapa harga dua smartphone premium tersebut?

Ternyata, Samsung bergerak cepat dan akan langsung membuka pendaftaran pembelian secara online atau pre-order mulai tanggal 23 Februari. Menariknya, siapa saja yang melakukan pembelian via pre-order selama tanggal 23 Februari – 18 Maret akan dapat bonus dari Samsung.

Tidak tanggung-tanggung, bonusnya adalah perangkat virtual reality Samsung Gear VR yang dibundling dengan 6 game gratis!

Samsung Galaxy S7 akan tersedia dalam pilihan warna Black Onyx dan Gold Platinum, sementara Galaxy S7 Edge ada dua warna tadi plus Silver Titanium.

Samsung akan menjual duo Galaxy S7 ini dalam dua pilihan kapasitas memori internal. Pertama ada varian 32GB dan kedua 64GB.

Bagi fans gadget yang ingin membeli di toko fisik Samsung, dua smartphone ini akan mulai dijual secara umum tanggal 11 Maret. Harga yang ditawarkan untuk Galaxy S7 adalah Rp 8,8-9,5 juta dan Rp 10-10,8 juta untuk Galaxy S7 Edge. Apakah Anda berminat beli?